Sabtu, 19 Mei 2012

single? so what?:p


i am a single, who's with me??? haha lol. terus kalo gue single kenapa? ngga boleh? ngga suka? ribut sini! ea nggadeng. gue cuma mau berbagi kisah2 aja sesama cewe single hahaha emmm pasti lo2 semua yang single kaya gue berfikiran hal yang sama kaya yang gue rasain. kadang bosen gt senirian mulu, tp kadang enak juga soalnya ngga ada yang bawelin, tapi kadang kangen juga dibawelin, diperhatiin gt. ya ngga sih??single tuh labil.

single itu pilihan dan keputusan. pilihannya cuma 2 yaitu single or taken. dan kita sendiri yang memutuskan. emm no no sebenernya Tuhan yang memutuskan, kita cuma bisa menjalankan dan merencanakan. nangkep ngga? nangkep ngga? *Mr.Train's style hahah

pasti sepi sih kalo single, sepi bgt lebih sepi drpd lo uji nyali ikutan masih dunia lain hem btw udah lama nih ngga nonton masih dunia lain, biasanya nonton itu sambil otpan WHOOPS!!! apa2an nih jd ngomongin ini ha ha ok lanjut masalah single... jadi single itutuh sendiri. kl di j.co sih harganya 15rb, biasanya gue beli yang sigle maklum kantong pelajar(?) WAIT DEH WAIT! ini ngomongin apasih???!!! hem kayanya otak gue bergeser dikit... benerin duludeh...................... ok sudah! yuk lanjut. males ah lo kelamaan sih, cupu losorry deeeh. ok tapi lo traktir gue jalan2 ke alam baka. shit! #salahGaul

oke beneran deh sekarang... buat lo2 semua yang single kaya gue. ngga usah sedih galau dan kecewa. single person is someone who has never been taken. selow aja selow suatu saat kita bisa kok pasti ngubah status kita jadi 'taken' atau kita bisa ngubah status di facebook kita jadi 'in a relationship with tinky winky' #PacarLoSalahGaul. belom ada aja cewe/cowo beruntung yang dapetin kita, ya ngga?;)


dibawah ini gue bakal ngasih tau sebab2 single yang tragis... cekibrot!
1. lo single karna pacar lo selingkuh sama pembantu komplek yang toge abis sob woopss #NyesekAdalah
2. lo single karna pacar lo bau ketek. haha hari gini bau ketek? kelaut aja bro! hari gini tuh bau pantat. #PantatLoSalahGaul
3. lo single karna ternyata cewe lo itu saras 008!!! kebayang ngga tuh?!?!
4. lo sinle karna lo ngga punya uang cukup buat beli yang couple!(?) ..................-_-
5. lo single karna ternyata pacar lo 'main' sama nyokap lo ups #NyesekAdalah #NyokapLoSalahGaul


tragis banget ngga tuh..... tapi lo semua tau ngga kenapa gue single??? itu karna.... Tuhan yang memutuskan;') EAAAA sotil bgt-_- eh seriusan. gue single karna emang sama2 udah ngerasa ngga enak, mau dilanjutin juga malah bikin sakit satu sama lain, gue juga ngga mau kali nyakitin dia teus. gue nggmau nyusahin mulu. dan akhirnya... terjadilah bencana dahsyat yang bikin tali yang mengikat kita berdua itu putus. dan gue terjatuh, tapi dia? dia bangkit! yoi bgt. hahaha udah ah stop jadi mamah dan aa curhat dong nih gue.


sekarang gini ajadeh, ngga usah pusing ngga usah hebring karna kesinglean lo itu. mungkin emang sekarang kita itu single soalnya Tuhan lagi nyembunyiin seseorang yang jauh lebih baik buat kita. suatu saat pasti Tuhan munculin orang itu kok dengan ekspresi yang beraneka ragam, mungkin aja orang itu dateng dengan tibatiba pake wajah sumringah "CILUK BAAAA!!!!" ok itu ngga mungkin #SalahGaul bgt.atau mungkin nanti orang itu dateng naik kuda putih pake piama pink snoopy ah unyu bgt!-_______-


intinya lo semua yang single pada woles2 ajadah. inget tadi kata gua 'belom ada aja cewe/cowo beruntung yang dapetin kita' atau mungkin cewe/cowo beruntung itu lagi diumpetin sama Tuhan. jalanin aja dulu yang ada sekarang, jgn ngeluh sama status lo. nikmatin aja dulu masa2 sendiri kita ini, jgn sampe lo nyesel ngelepas status ini. ngga semua orang bisa bebas kaya single person sob, so? nikmatin ae dulu. tapi jangan lupa beribadah! see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar