Sabtu, 19 Mei 2012

dia kembali bicara...

lagi lagi dia bicara... siapa sih dia? dia handphoneku! dia satu satunya handphone yang bisa bicara. dan hanya orang orang terpilih dan kece yang bisa ngerti apa yang dia bicarakan. nih ya hp jaman sekarang juga ngerti main blog hfhfhfhf, cekibrot!

"huy guys ketemu lagi bareng gue hp gaul di Mtv Alay! oh no! no no no gue kan hp gaul nan imut ngga mungkin gue jd host mtv alay. sekarang gini ajadeh, gue mau mamah dan aa curhat dong. gue sangat amat bahagia sekarang. you know what? gue sembuh! gue pulih kembali seperti sedia kala. maaf yah ceman ceman kalo aku sekarang udah jarang numpang posting di blog ini. karna kemaren kemaren aku sakit. aku sedih banget aku ngga berdaya aku terbujur kaku. akhirnya... gue dibawa ketempatnya om gendut. dan gue menginap disana selama beberapa hari. entah apa yng om gendut lakukan terhadap gue yang jelas gue sekarang bener bener udah bener. gue merasa seperti terlahir kembali. oh God aku seneng bgt.aku speechless terlalu bahagia. dan sekarang gue harus udah pola hidup gue biar gue tetep sehat dan bugar. gue harus minum vitamin dan makan buah buahan sera sayur mayur. dan jangan lupa makanan 4sehat 5sempurna:D ah udah ah gue mau dancing dancing nih saking bahagianya, bubuuuy"

stop deh.. gue bingung ini blog siapa sih? dasar hp ngga modal, biiin dong blog sendiri huuuf. biarin deh gapapa biar dia seneng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar