Sabtu, 19 Mei 2012

inilah saya, aku, diriku, gue, Aditya Vithaa B)

Gutten tag! alles goed?? ok hari ini gue buka twitter trs gue ngeliat kayanya lg pd heboh bgt ngetweet pake hashtag#100factsaboutme hem rajin sekali orang2 itu ngetweet 100 fakta ttg mereka, tp gue ngga mau ketinggalan niih uy. tp bukan ditwitter, melainkan disininiiih diblog ini yap gue bakal nulis fakta2 tentang ge, tp bisa aja lebih dr 100 bisa juga kurang dari 100, cekidot!

1. gue lahir 12tahun lalu tepatnya tanggal 5 Juni 1999
2. gue sekolah dimulai dari Taman Kanak-Kanak sampe sekarang gue duduk dibangku kelas 1SMP
3. gue lulusan SDN Lowokwaru 2 Malang dan sekarang di SMPN 18 Malang
4. gue punya 12 bidadari cantik, Ralv:)
5. gue punya 12 dewi2 anggun, zvly:)
6. gue punya orang2 crazy tapi kece, crazymates:)
7. gue punya 3 orang yang ngga gahol tapi kece The Fourth Autis :)
8. gue punya keluarga yang bahagia:)
9. gue cinta kehidupan gue ini
10. gue terima apapun semua yang ada di hidup gue
11. gue suka paris, gue bakal keparis nanti.
12. gue soulmate, soulmate kahitna.
13. gue cinta kotak musik:')
14. i love to laugh, but doesnt mean i'm crazy
15. i love to sing a song
16. i love to write story of my life
17. i love being me
18. i love being their friend
19. i love my bestfriends.
20. i love to dream
21. gue ya gue, gue ngga suka dibanding2in:)
22. mungkin gue suka egois, tp gue lebih serih ngalah.
23. gue termasuk orang yang sering mengeluarkan kata maaf.
24. gue gampang ngeluarin tetesan air dari mata gue.
25. gue punya hati, hati yang kokoh tapi sensitif
26. gue sering senyum dan ketawa buat nutupin yang sebenernya diri gue knp.
27. gue termasuk orang yang bisa nyembunyiin perasaan depan orang
28. tunggu... btw gue lagi kesel skrg >:0
29. gue gampang emosi, tp gampang juga ngeredain emosi itu
30. gue punya 1 sahabat yang....
31. gue lemah kl soal yang satu ini, orang yang satu ini.
32. ralat, mungkin gue terlalu kuat sampe akhirnya hati gue yang sensitif ini udah kebal.
33. gue suka semua tentang sahabat gue.
34. gue bodoh dalam urusan ini:)
35. gue cuma pemain dalam kehidupan ini
36. gue tenang, namun tersakiti
37. gue lebih suka jalan bareng temen drpd keluarga, tp bukan berarti gue ngga suka jalan brg keluarga.
38. gue tertutup sm keluarga
39. gue pengen jadi produser/crew trans tv
40. Fakta yang terakhir, gue menyatakan kalo 39 fakta diatastanpa rekayasa. inilah gue, Aditya Vitha. hate me or love me its up to you. ini hidup gue, gue pegang pensil dalam kehidupan gue, dan Tuhan yang pegang pengapusnya. gue jalanin hidup gue as long as i can i will. gue cinta diri gue, gue cinta semua yang ada dihidup gue. walaupun gue terlihat sangat bodoh dalam beberapa urusan, tapi gue serius sama itu semua. gue yang ngga punya kemampuan akademik, tapi gue bakal ngasah kemampuan non akademik gue. kalo seandainya gue masih bisa liat dunia lebih lama lagi, gue bakal manfaatin dengan sebaik-baiknya. gue akan terus seperti ini, bertahan di keadaan kaya gini sampe saatnya itu bakal dateng. kapan? entah. tunggu aja. gue yakin itu bakal dateng, saat dimana gue akan bahagia.

yap 40 fakta tentang gue, gadis remaja biasa yang ngga punya hal spesial apapun. its me, be my self. judge me? thankyou, its up to you. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar