Sabtu, 19 Mei 2012

malam minggu macam apa ini?

pantaskah malam ini kita sebut malam minggu? malam minggu yang seperti anak anak lain. fyiuuuuhhhh. BIG NO FOR ME!!!

apaan apaan ini. kalian tau gimana rasanya harus pergi dengan terpaksa dari kamar sendiri? kamar unyu yang menemani setiap malam. dan dimalam yang katanya 'malam minggu' ini gue harus pergi dengan SANGAT TERPAKSA dari kamar unyugue. bye cimutpibadi, bye bantakiyas, bye all i'm gonna miss you:( tapiiii there's no BYE for my bantaimpuk KARENAAAAAA bantaimpuk akan selalu gue bawa kemanapun gue pergi:$ betapaunyunya gue dan guling gue itu. how sweet us... ok maaf atas keunyuan yang baru saja terjadi, saya khilaf.

lo bayangin..... kamar yang selama ini menemani malam gue harus lenyap. ngga sih sebenernya ngga lenyap juga, gue dramatisir aja dikit biar lebay kaya putri yang ditukar. jadi gini guyssssssssss, dari kemaren nih hari jumat dan sampe DETIK.COM INI! bukan2 maksut saya DETIK ini. ada temen ade gue si bocah kecil jelek ingusan bau ketek yang sangat ANNOYING INI. ok itu yg gue maksut ade gue, bukan temennya-__- jadiiii ade gue yang jelek ingusan bau ketek yang sangat ANNOYING INI membawa DUA ORANG temannya untuk menginap dirumah gue selama 3HARI 2MALEM. lo bayangin skrg! merem terus lo bayangin! cepetan bayangin! 1...2...3... kebayang ngga??? kebayang ngga woyyy? plisss gue aja udah ngga bisa ngebayangin karna gue udah ngerasain dan itu menyayat hati bgt. dipikir rumah gue hotel apa yaaaaa....-____-

ya emang ngenes gininih kalo punya kamar harus berdua sama adek. HIIIIHHHH MALESSS!!! sebenernya ada satu kamar buat gue, tapi gue ngga suka. jenis tempat tidurnya itu yg bikin gue ngga mau tidur disitu. jadiiii drpd gue tidur dikolong meja makan gue, mending gue tidur sm adek gue. plis jgn ketawa gue tau ini  memalukan.

selain gue harus kehilangan kamar gue dimalam yang katanya malam minggu ini, ada satu lagi kejengkelan gue yang ngga kalah ngejengkelinnya. mau tauuuu? mau tauuuu?????! ok gue kasih tau. nih ya guyssss intinya GUE LAPER alias HUNGRY aliasSTARVING omg... I COULD EAT A HORSE!!!!!! or i could eat you!!!! rawrrrr. ok gue kaya orang susah yang kelaperan bgt nggasi bwok-_- acctually ada makanan yang udah nyokap siapin buat gue. ada ayam goreng yang baru aja mateng dan masing anget2nya, beserta sayur sop. padupadan yang romantis bukan? tapi kenapa gue ngga bisa makaaaan??? itu karena jantung gue lompat dari tempatnya saat melihat magic jar gueKOSONG! omg..... nggaaa sebenrnya ngga kosong, masih ada nasi2 yang nempel dipinggirannya itu. TAPIIII bayangin dong bayangiiin sedikit ituuu masa iya gue harus garuk2in magicjar buat dapetin nasi???? gila-_- dan akhirnya gue memutuskan untuk... menahan lapar ini sampai mungkin besok. miris. menyayat hati.

ok SELAMAT!  ini semua berhasil menghancurkan malam yang katanya malam minggu ini. bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar