Sabtu, 19 Mei 2012

Gobol


GOBOL


Uyeeeh gobol B) aku anak gobol, kamu gobol, dia gobol, kita semua gobol, gobol sejati yeah hidup gobol!!!!

tau ngga sodara2 apa itu gobol? gobol itu bego goblok tolol oon dan sejenisnya yang menyangkut ketidak warasan pada otak kita hem... saya punya pasangan gobol sejati namanya MEYLANI KUNTI RAHAYU alias MEYKURA, MEKURA, MEKIH! yaaa dia gobolbgt emang kaya saya, pokoknya kita sejenis deh. tapi?!?! lo semua musti tau, dia ngerti fisika yang vektor!!! hebaaaat!!! berarti... kegobolan dia berkurang haaaffttt gimana dengan nasib saya yang tetap menjadi anak gobol? idk, but...... im proud of gobol B) akakaka semakin gobol semakin asik, semakin asik semakin suram T.T

awal mula datangnya kata gobol ini gue jg nggatau dari mana, tapi yang jelas gue dapet dari mekura, entah dia dapet dari mana gue nggatau. yaudah gue baca2 tulisan gobol kayanya asik, yaudah gue cobain deh ngomong gobol, dan ternyata bener! gobol itu memang asik, tapi inget, semakin asik semakin suram

dan sekarang virus gobol udah merajalela, temen2 gue pd nanya 'gobol apasih?' karna gue sering ngomong gobol ke temen2 gue yang bukan anak rel kaya gue yoi anak rel. pokoknya virus gobol udah kesebar keseluruh penjuru dunia dan akhirat!!! hati-hati kalian yang belum merasakannya HAHAHAHAHA *devillaugh*

dan... kita sebagai orang2 gobol punya kata2 untuk memotivasi diri kita 


kami sebagai orang gobol, mempunyai tekat yang kuat agar kami tidak gobol lagi. dan hari ini kami telah membuktikan kami bisa mewujudkan apa yang kami impikan, yaitu menjadi orang orang yang tidak gobol lagi!!!!!


itu hanya motivasi agar kita tidak gobol dalam hal pelajaran, tapi....... gobol will never die! gobol does exist B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar