Sabtu, 19 Mei 2012

kehidupan remaja masa kini, masa gitu... B)

Hai! goodmorning have a nice saturday^^ but for me, its studyday, because monday i'll face UTS wow sucks


liat title gue... kehidupan remaja masa kini B) yoi secara gue remaja masa kini yakan hahahah hem mulai dari masalah kelabilan seorang remaja yuuuuk

LABIL.... namanya juga remaja pasti labil lah. gue juga kok gue labil banget... nih contohnya remaja labil tuh ngetweet mulu, trs mau ini trs mau itu gtgt pokoknya. pokoknya yagt remaja jaman sekarang emang lg pada labil

terus apaya...hem pergaulan ya bro hahaha anak muda masa kini banyak yang pergaulannya agak melenceng gituyeee, masa gitusih.. kaya gue dong bergaul dengan orang2 yang sejenis dengan gue contohnya ralv, crazymates, dan X5 para geng gobol...  banyak anak muda masa kini yang udah mulai mencoba yang namanya smoke WOW guys!!! is it cool? OF COURSE NO! ya sebenernya serah lu pada sih, idup2 lu ngapa jd gua yg repot. cuma gue agak prihatin aja ngeliat remaja masa kini masa gitu... apalg kalo cewek... hem biar dikata apasih? dikata gaul? GAUL LO! digaulin nangis ups... sorry sorry sorry jek, no offense. tp emang benerkan? nanti liat dihari tua kalian, betapa kecil paru2 kalian, reot mungkin... hem tunggu? reot itu apa? sejenis makanankan? hem sayapun nggatau apa itu reot, saya hanya asal. oke lanjut

bahasa remaja masa kini masa gitu HAHAHAHA remaja terbagi menjadi beberapa golongan. golongan gawl, gaul, biasa aja, dan cupu. ini menurut gue doang loh ya menurut madam fira... yuk kita telusuri perbedaan mereka...

anak gawl kalo ngetik/ngetweet 'duCh,, w PgN khEteMu mA u, w Kan9en bgDh,,,,' ups guys, what do you think? gue ngetik itu dari beduk subuh loh ribet banget ngetik begitu gede kecil o.O

anak gaul kalo ngetweet 'eh venue yuk, atau kemana kek gitu bosenbgt masa satnight dirumah doang sih. ngansup kek' yaaa itu hanya pemikiran saya saja loh ya, tidak semua seperti itu kuuuuk^^v

anak biasa aja, kaya gue HOHO mungkin anak remaja masa kini yang biasa aja ya ngetik/ngetweet juga biasa2 aja. ngga ada yang perlu ditelusuri lebih dalam, mungkin terkadang cuma suka ngeluarin bahasa2 atau lelucon2 yang kaya rian JBT alias Jayus Banget Tai hahahaha wtf.... dan bahasa2 baru, kaya yg dibuat temen gue si mekura alias mekih.. bahasanya GOBOL. kalian tau apa itu gobol? gobol itu sejenis goblok, tp entah kenapa bisa jadi gobol, ya mungkin karna si mekih emang gobol. gue dan mekih adalah dua orang yang sangat gobol dan kita bangga akan hal itu, karna gobol adalah anugrah yang harus kita banggaka. hem oke stop about gobol, karna mungkin itu akan gue post di postingan gue selanjutnya.

tunggu deh... gue rasa kok ini gue ngepost ngga nyambung ya? masa gitu sih? bodoah namanya juga remaja masa kini, ikutin aja jari gue mau ngetik apaan yagak ri? (jari)

dan ini golongan cupu... hem saya tidak tahu lebih dalam mengenai ini, mungkin kalian bisa tanya kepada Mutiara. kalian tau Mutiara siapa? hem saya pun tak tahu! nggadeng boong:p kacian deh lu ketipuuu--___________-- ngga2 serius kalian tanya aja sama dia, soalnya dia pasti tau mengenai anak cupu. nih saya deskripsikan penampilan mutiar biar kalian gampang nemuinnya... dia itu pake kacamata, kalo kesekolah bawa tas gede udah gitu bawanya dua, satu tas ransel gede udah kaya mau naik gunung, yang satunya lagi warna pink ditenteng. terus badannya agak bungkuk mungkin keberatan tas, jadi terlihat seperti kura-kura ninja. terus rambutnya dikuncir bawah.... sudah kebayang? oke lets find it! kalo udah ketemu bisa mention gue di @ADVTDMNT  ;)


banyak kehidupan remaja masa kini yang berbeda dengan kehidupan remaja masa lalu. kalo remaja masa lalu pulang sekolah langsung pulang bantuin emak, terus sore/maghrib ngaji, malemnya belajar. kalo remaja masa kini, pulang sekolah bingung mau kemana yang jelas nggamau langsung pulang kerumah. pulang2 udah maghrib langaung nylain pc atau main komp sampe malem.
terus sekolah belajar serius merhatiin gurunya banget... itu remaja masa???? masa gitu! ngga2 itu remaja masa lalu bisa, masa kini bisa. tapi gue rasa lebih kemasa lalu. jaman sekarang nih contohnya yang gampang2 ajadeh... contohnya gue, gue kalo guru ngejelasin emang gue merhatiin? KAGADAAAAAH! ngeliatin sih ngeliatin tp pikiran gue tuh kemana mana... trs gue ngobrol, bercanda, ketawa2, tidur.. apalg kalo pelajaran pak tri HEHE luphhh pak tri WKWKWKW


INILAH KEHIDUPAN REMAJA MASA KINI YANG  HEM 'MASA GITUUU?' ya emang gitu sodara2, saya bangga menjadi remaja Indonesia... kehidupan remaja masa kini yang berliku liku membuat saya agak sedikit pusing mejadi remaja... tapi masa remaja masa2 menyenangkan loh, masa2 kita bisa ngerasain kehidupan yang sebenarnya, masa2 kita bisa mulai nemuin jati diri kita. berbanggalah kalian wahai remaja masa kini dan nikmatilah masa2 ini, karna mungkin masa2 seperti ini tidak akan datang lagi.... Dan tabahlah kalian yang tidak merasakan masa2 indahnya remaja;) dan untuk kalian para bocil... siapa2 yah menghadapi kehidupan remaja masa kalian nanti yang mungkin lebih berat:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar