Sabtu, 19 Mei 2012

mereka :)

mereka mungkin terlahir bukan untuk aku, Tuhan menciptakan mereka sesungguhnya bukan hanya untuk aku. tapi betapa beruntungnya seseorang seperti ku dapat mengenal bahkan memiliki mereka dalam hidup ku yang sebenernya tidak akan ada artinya tanpa mereka. mereka yang telah berhasil masuk dalam hidupku tanpa audisi, karna memang tidak ada audisi.... Tapi mereka telah terlanjur masuk terlalu dalam dalam hidupku dan aku tidak mau mereka keluar begitu saja, satu dari mereka telah mengeluarkan diri dan aku tidak mau bertambah lagi.

Mereka yang membuat saya tertawa
Mereka yang membuat saya bahagia
Mereka yang membuat saya mengerti persahabatan
Mereka yang membuat saya berbeda dari saya yang sebelumnya
Mereka yang segalanya bagi saya.

Mereka adalah....... sahabatku.

tak pernah terlintas difikiranku sebelumnya jika aku akan mengenal mereka. perjalanan hidup seseorang memang tidak akan pernah tertebak, aku yang menjalaninya pun tak tau jika akan bersahabat dengan mereka. luar biasa.

Mereka, Ralvalicious. Mereka Zvly. MerekaCrazymates. Mereka, heroes 2013. Mereka The Fourth Autis! Mereka semua segalanya....

Sesungguhnya aku tidak pernah meminta agar diperkenalkan dengan mereka. Tetapi betapa beruntungnya aku ini bisa menjadi bagian dari mereka.

Sahabat memang tidak seperti teman. Sahabat lebih mengerti dibanding teman. Teman hanya tau apa, sahabat tau mengapa. aku memang memberi kepercayaan lebih pada sahabat, tp tidak pada teman. teman yang baik belum tentu bisa menjadi sahabat yang baik.


Jangan pernah sesekali kamu menyakiti hati sahabatmu, karena ketika dia pergi dan takkan kembali kamu tidak akan pernah dapat penggantinya. berkaryalah dengan mereka, habiskanlah masa kaula mudamu dengan mereka yang ada disampingmu. sesungguhnya aku tidak pernah menyesal mengenal mereka. Terima kasih banyak aku ucapkan atas kebersamaan yang telah kita buat. Ada namamu dalam doaku:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar