Sabtu, 19 Mei 2012

lari?

kulari kehutan, lalu teriakku
kulari kepantai, lalu menyanyiku....

idup lo riben amat deh cin, ngapain lo jauh2 lari2an kehutan&kepantai cuma buat teriak ama nyanyi? buang2 waktu deh gue rasa. ya mending ngga usah gue rasa biar gue ngga buang2 waktu. knp puisinya ngga diganti aja jadi....

kujalan dikoridor sekolah, lalu bertemu teman2 dan kemudian teriakku
kujalan kefatmawati lalu ke happy puppy dan kemudian bernyanyiku.

simple kan? jadi intinya jalan aja ngga usah lari2, dan ngga perlu jauh2 kehutan ama pantai kl niat lo cuma buat teriak sm nyanyi, yakan?

hem sebenernya bukan itu yg mau gue bahas skrg, gue jg bingung knp opening postingan gue yg satu ini ngenekin bgt buat dibaca. gue emang mau ngebahas tentang 'lari' yap gue ulang sekali lg, L-A-R-I. Lari. tapi bukan lari yang mungkin kl kalian fikir lari yg jalan cepet muterin gbk.... no, its so far different. gue juga bingung kenapa gue pilih 4huruf itu buat dijadiin topik gue skrg, simak ajadeh yuk guys cekibrot!!

akhir2 ini gue ngerasa aneh, gue bukan gue. iya gue emang gue, tapi gue ngerasa gue bukan gue kalo.dirumah. bingung ngga lo pd? yagitu pokoknya ya. ok disekolah atau diluar rumah dimanapun itu gue bisa main sm temen2 gue, gue bisa ketawa lepas berasa ngga ada dosa dan berasa ngga akan ada kemirisan apapun yang menghantui gue. sebenernya bisa dblg gue itu boongin diri gue sendiri kl gue dirumah, kasarnya nih ya gue lari dari kenyataan. miris. ngenes. siandelo. masih inget kan tentang postingan gue yg ttg 'perubahan' itu? yayayaaa mungkin gue agak sedikit munafiction alias munawaroh. alias you-know-what. ngga juga sih, gue ngepost emg apa adanya yg ada diotak dan hati gue. tapi entah knp gue baru kepikiran skrg kalo selama ini setelah kejadian-itu terjadi, gue jd aneh. lotauapa? gue ngerasa ansos. gue ngerasa males sm dunia luar, gue ngerasa mending gue sibuk2in diri gue biar  ada aktifitas biar gue ngga terpaku sm sesuatu yang mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat itu.

sebelum kejadian-itu jujur ajanih gue selalu megangin hp gue karna gue selalu liat twitter baca home timeline, baca timelinenya doi,dan baca timelinenya dianya dia, dan.... chatting tentunya. chatting sm you-know-who ok ini bukan voldemort loh-_- dan skrg, setelah kejadian-itu jujur gue jadi m-a-l-e-s bgt yg namanya berhubungan sm dunia maya, gue males baca timeline, gue males buka bbm, dan yang pasti gue-udah-ngga-pernah-buka-timelinenya-lagi. lagi. lagi. dan lagi. gue tegasin sekali lagi,gue udah ngga pernah buka.

entah knp gue skrg males sm semuanya, gue kaya lari dari kehidupan gue sendiri. gue nggatau loh ini gue salah apa bener. tp yg jelas gue ngerasa aneh sm diri gue sendiri. gue malah sering buka blog gue dan mikir kira2 apa yang bakal gue tulis lg. gue males buka recent updates karna pasti ada dia, gue males liat tl karna pasti ada dia. apalg kl gue liat tlnya, isinya dia semua. mending lo lempar aja gue jauh2 biar gbs balik lg. tapi in the fact, sekuat2nya org juga kl ngelempar gue paling ngga jauh2 amat-_- yaa seennganya gue pasti masih bisa balik lg. jadi drpd gue cape2 nyari orang buat ngelempar gue, mending gue lari aja dr semuanya. skrg gue lebih sering lsg ke ubertweet lsg, abis ngetweet lsg exit, atau cek mention, bls, exit. gtgt aja trs. bbm juga dibuka kl ada bbm doang, dan yaaa recent updates gue buka kl lg pengen aje.

sebenernya gue kenapa gue jg bingung loh suer. dan knp postingan gue ini sangat deardiary??? menye bgt sih idup gua. lebay. gue tuh lebay. heran knpsih gue lebay. tauah gue mau lari aja, tp yg jelas ngga akan kehutan atau kepantai. dan blog ini adalah satu2nya tempat yg ngga gue tinggalin sepenuhnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar