Sabtu, 17 Maret 2012

:'D

cowo itu banyak kok. aku bingung aja kenapa mesti kamu yang aku pilih dulu. dulu alesan aku milih kamu mungkin karna kamu lumayan baik, kamu perhatian. itu yang membuat aku tertarik sama kamu.tapi sekarang apa ? semua berbeda. kamu egois. kamu yang dulu udah pergi entah kemana. bersama orang lain yang lebih baik dari aku. aku emang ga ada apa-apanya dibandingin dia. aku cuma bisa nyusahin kamu.

disini, aku cuma bisa nungguin kamu balik ke aku aja. aku itu seperti rumah yang kosong. nungguin pemiliknya datang biar lebih baik lagi. tapi apa ? penantian aku sia-sia aja.aku nungguin kamu tapi kamu kamu nungguin dia. eh aku salah. mungkin kamu udah bahagia ama dia.



kita tungguin aja sih siapa yang tahan dalam permainan ini. kamu yang akan menang dg cara kamu udah bahagia ama yang lain atau aku sendiri cuma nungguin kamu. aku ga akan pernah bosen kok. cewe itu udah biasa dengan yang namanya nungguin cowo. tapi cowo nya aja yang ga akan pernah peduli karna udah ditungguin.

mungkin ini agak lumayan konyol sih nungguin sesuatu yg ga pasti. cuma orang bego aja yang mau nungguin nya. mungkin aku termasuk salah satu diantara orang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar