Sabtu, 17 Maret 2012

:')

hari ini gue terbangun dari tidur gue. gue juga berharap ini bukan hari terakhir gue hidup. gue tau gue hidup selalu nyusahin orang disekitar gue. gue sadar gue ga akan bisa bahagiain mereka. tapi gue yakin kok suatu saat nanti gue bisa. tapi gue ga akan pernah tau kapan saat nya :"
          saat gue bangun dan ngaca gue selalu nanya ke diri gue. gue siapa ? mau jadi apa ? kok gue gini ? demi deh random banget perasaan gue saat itu. saat gue salah dan gue terjatuh dalam masalah gue coba bangkit. gue coba berdiri sendiri. gue gamau nyusahin orang mulu.

          oh iya gue lupa, banyak ya yang benci ama gue. udah udah tau kok. mereka itu benci karna mereka perduli ama gue. mereka yang benci akan gue jadiin motivasi buat gue jadi lebih baik sebelumnya. tapi kapan gue bisa lebih baik dr sebelumnya ? entahlah gue juga ga tau dan gue juga bukan tuhan yang selalu tau -_-

oke sekian aja curhatan dari gue. lagian ini juga bukan tugas nulis buat remedial bahasa indonesia u,u byee {}  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar