Sabtu, 17 Maret 2012

:")

yakali gue bego mesti ngarepin lu mulu. bego abitchh!!!! gue nungguin lu tapi elu malah taken ama cewe laen. gue nysk. apasih salah nya gue ngucapin selamat ke elu karna lu udah taken lagi ? salah besar ya ? lu malah bilangin gue cersan ? anjirr gue nyskk! lu bisa ga sih ngehargai sesuatu yang orang kasih ke elu ? ga bisa ya ?
lu harusnya mikir, masih ada yang perduli ama lu. suatu saat lu bakal nyesel karna nyia-nyiain gue. lu bakal dapet karma. ingett!!

oh iya maaf gue belom bisa move on dari lu. gue butuh waktu. gue kepo aja ga bisa nerima keadaan yang telah tuhan kasih ke gue. maaf juga kalo gue bikin hidup lu ga nyaman. maaf gue pernah nuntut ini itu dari lu. maaf atas segalanya. gue manusia. wajar aja kalo gue punya salah. udah kalo lu ga mau maafin gpp kok. itu hak elu. makasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar