Sabtu, 17 Maret 2012

tips move on

      muna banget kalo orang ga pernah ngerasain indahnya jatuh cinta dan rasa nya sakit karna cinta. oke gue akan bahas rasanya sakit karna cinta *eaeaea. mungkin disakitin dalam percintaan itu udah biasa. tapi sakit nya cara move on gabiasa wkwk -_- oke, mungkin move on itu cara tersulit yg akan elu lakuin. kalo gue sih anggap mudah aja. karna :
1. gue sadar dia bukan bagian dari hidup gue lagi
2. gue akan belajar cara ngelupain dia walau itu sulit
3. anggap aja gue ga pernah nyesel karna udah disakitin
4. move emang susah. jadi harus pake niat
5. anggap aja masalah ini gapernah ada
6. jalanin aja walau itu sakit
       lu harus biasaan hidup tanpa dia, toh sebelumnya elu bisa hidup tanpa dia! hayo semangat move on \m/ 
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar