Jumat, 21 Desember 2012

User name Facebook Alay

*tiup-tiup mic* -ekhemm-
Assalamualaikum wr. wb...

Entah bisikan dari setan mana tiba-tiba pengen banget ngeposting ini artikel. Diliat dari judulnya aja udah gak memungkinkan kalo postingan ini bakalan bermanfaat buat kalian. Ah, mau bermanfaat kek, engga kek, yang pasti kali ini gue mau bahas tentang hall absurd yang ada di republik Face to the Book. Yeah! Pesbukkkk!! 

Awal main facebook gue agak gaptek dikit. hahaha maklum waktu itu gue masih anak kecil, tepatnya waktu masih SD! wkwk.

Waktu pertama kali punya akun fb, gue tuh berasa lebih up to date, kece, gaul gimanaaaa gitu. maklum, masih kecil-___-
STOP CURHAT CURHATAN!!!

Jadi maksud dari judul kali ini yaitu...
Kalian pasti sering banget kan nemu akun fb yang username nya kayak anak TK belajar nulis (?)
bingung? Ini contohnya:
 aKkuyanxclalluesettiamhakmoe
AkkuccibencLunkcipew Ccipengentcaiionkdiiasllamanya
akku yanx terluPhakand

PLIS DEH :o 

  
penting gak sih?

Iseng aja-__-

Pasti kalian semua udah pernah liat yang kayak gini kan? haha
Emang sih ini tuh bukan urusan kita, apalagi gue. Tapi se-enggak-nya kita juga gak suka kan kalo liat manusia alay merajalela? mau jadi apa Indonesia nantinya?

kembali ke topik #eaaa
Kadang gue suka menelaah apa maksud orang itu make user name yang tulisannya 4LaY gitu, apa mungkin dia itu sedang broken heart? sedang dimabuk asmara? atau kebelet pengen eksis dan gaul tapi jatohnya malah alay? whatever :D 
Pokoknya user name alay kayak gini tuh lagi musiiiim banget... 

Sedih juga yah, perkembangan zaman ternyata memberi dampak negatif bagi generasi muda sekarang-__-

Yaudah deh itu aja. Aku juga mau ganti user name ah jadi "csiVitayanxtakpernhahgalawzwdyt guys???

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar