Jumat, 21 Desember 2012

Kehidupan di Twitter


 [UPDATED !]

Hi reader... Apa sih yang biasa kalian lakuin kalo lagi galau?


apa? Galau? Masih jaman ya? Hello0o0o0 


ah yakin lo? Terus kenapa masih sering nge-stalk TL mantan? Dengerin lagu melow tiap malem sambil baca-baca sms lama dari doi? Hahaha masih bisa ngelak lau??  ini nih yang namanya "lain di mulut, lain di hati", gue sering nemuin yang kayak gini. stop ngomongin diri sendiri.

Dan beginilah kebiasaan anak-anak muda jaman sekarang, nggak galau nggak gaul. KATANYA.
Kenapa gue nulis 'katanya' make caps lock? Jangan nanya balik, karena gue juga gak tau kenapa. Oke, lanjut....





Karena gue selalu pengin tau, gak ada salahnya kalo gue nanya ke Simi, apa sih Galau itu? Dan jawaban Simi pun sangat memuaskan menurut saya.

kmvrt
Simsimi boloho

Ngomongin soal galau, kita sambungin ke twitter yuk...

 "Anak twitter bilang kalo anak facebook itu Alay. Anak facebook bilang kalo anak twitter itu tukang galau"
nahloh???

ҞДŁΞm, ŪŔДהG ДŔΞҞ $ДŁŦØ ђΞŪŁД "̮

Iya, sekarang twitter udah jadi tempat curhat favorite semua anak muda, ya gak semua juga sih. Dulu #awalmaintwitter gue gak ngerti cara maininnya kayak gimana, cuma bisa nyimak timeline, itu juga gue asal nge-follow aja. Dan setelah gue belajar sedikit demi sedikit, akhirnya gue bisa. (btw, kenapa jadi curhat?)

*Fokus*

Dan gue sering banget ngeliat following-following gue yang udah mulai nge-tweet gajelas... Entah karena mereka kebelet eksis atau karena ingin dikatakan anak gaul... Example:

"duh gue bokek gila, mana gada pulsa, gabisa kontekan sama doi dah"

"woy kalo mau curhat jangan di twitter!! curhat ke Mamah Dedeh sono!!"

"@ZeeAshilla kakak kok cantik banget sih imut lagi, aku ngfan banget sama kakak, aku boleh minta eeqfollback nya gak?"

"laffarrrrrr"

gue juga pernah kayak gini. tapi dulu

Dan faktanya..... "Tweet-tweet yang ngebahas soal penggalauan biasanya lebih banyak yang nge-retweetdibanding tweet-tweet yang ngebahas soal pengetahuan umum". #dudududu~~~~~

FYI :
  • Ada harapan dibalik retweet
  • Ada modus dibalik retweet
  • Ada curhat dibalik retweet
 Gak jarang gue juga suka risih sama mereka yang suka sindir-sindiran di timeline... Konyol abeeezzz.

"Woy, lo kok beraninya cuma di twitter aja sih!! Kalo berani sini! Empat mata sama gue!! Bang*%$@" 

"dih mentang-mentang BB baru langsung disebar dah itu pin, Kampung!!"

"dasar bocah, status SINGLE aja bangga. Make ditulis di Bio segala... wong edan"

#UHUKKK

 Sekarang lagi jamannya "nge-stalk atau stalking" udah pada tau kan apa itu stalking? Kalo udah tau berarti gue gak perlu ngejelasin lagi yah. muahahaha..

Seperti yang gue bicarain sebelumnya di atas, inget si EX (baca: mantan) biasanya nge-stalk timeline doi...
FYI : kalo mau  ngestalk kalian harus udah bener-bener siap mental (?) Karena apa? Karena stalker adalah mereka yang peduli walau beresiko tuk tersakiti. #eaaaak

"Stalker itu adalah mereka yang saking keasikan nge stalk bisa sampe ketemen temennya sodaranya yang di stalkerin" 
-omgugel-

 Ekspersi wajah para stalker sebelum stalking ---->> \(ˇ▼ˇ)/
 Ekspresi wajah para stalker sesudah stalking ---->> (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳

Dan gue yakin, disetiap hati stalker‬ pasti ada pertanyaan: 'Ini buat gue bukan ya?'  hahahaha yekaaan??

Jadi kita bisa simpulin bahwa......Twitter adalah markas para galauers

Satu lagi yang sering gue temuin yaitu Pacaran di TL-_____- ahelah itu orang maksudnya apa coba sayang-sayangan ditimeline. Nyindir gue atau emang pengen dapet perhatian orang biar dibilang "so sweet" ? 
Disini gue juga gak punya hak buat ngelarang mereka, itu hak mereka dalam berhubungan. Ya walaupun gak enak ke kitanya sih ya bodo amat dah. 
Tapi gak semua yang ada di Twitter itu negatif. Ada sisi positif dari twitter lho  guys, asal kitanya pinter pinter aja milih mana yang baik dan mana yang buruk buat kita. Karena emang pada dasarnya Twitter diciptain biar manusia bisa lebih mudah dalam komunikasi, cuma karena kita aja yang salah kaprah dan akhirnya malah jadi tempat galau sama curhat-___-"

contoh positifnya:
  • Bisa nambah temen
  • Nambah wawasan (tergantung) & kita jadi up to date
  • Bisa berinteraksi & komunikasi lebih luas lagi
  • DLL

Yaudah sih itu aja postingan kali ini, mungkin buat para galauers dan stalkers bisa ninggalin komen dibawah, ceritain gimana kisah kalian selama kalian jadi anak twitter. Thanks. XOXO !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar