Jumat, 21 Desember 2012

Curhat Vita

Hi reader! udah lama vita gak posting di blog unyu-unyu ini. Apa kabar? Hatinya? Masih jomblo? #abaikan.

Berhubung sekarang aku udah kelas 8 alias kelas 2 Smp, jadi lebih banyak belajarnya daripada santainya. Pulang sekolah juga sore terus. Waktu buat online sedikit terpotong. Bukan cuma waktu online, waktu buat main juga kayaknya gak ada. *pukpukpukforme. Mama  bilang "sekarang kamu udah kelas 8! Fokus belajar, sebentar lagi UN!" Ya Allah, denger kalimat itu tiba-tiba mual. Dalam hati, dalam otak, dalam jiwa, aku bergumam........... "APA?! UN ???!! UN itu apa? Kenapa harus ada UN?!" oke, aku tahu kalau aku itu alay. huft. oke ini curhat.


 *bingung mau nulis apa lagi*

Zaman sekarang (zamannya kata-kata CIUS? MIAPA? NELAN?), anak muda dibikin galau sama doi udah biasa, di phpin sama doi juga udah biasa. UHUKKK. Ada yang gak biasa, dan ini sering banget aku alami. Berhubung curcol di dunia maya itu gak bayar, oke aku akan sedikit curcol disini. Akhir-ikhir ini aku sering dibikin galau oleh................. PELAJARAN. Galau elite.

ASOYYY


Alasannya simple, yaitu karena "gak ngerti tentang materi yang diajarin". Tiba-tiba dikasih tugas dan ulangan. Satu-satunya cara biar gak galau ya "belajar, supaya ngerti" :( emang gak ada cara lain ya selain belajar?  Dinner sama Zayn Malik misalnya?
PENGEN BANGET YA VIT?



Kalau udah galau gara-gara pr yang gak kelar-kelar biasanya aku suka salto numpang eksis di timeline twitter, ngeluarin keluh kesah sambil ngetweet "ya ampun ini tugas maunya apa. dikasih hati kok minta jantung". Dan ini adalah kebiasaan setiap anak remaja ketika mereka sudah bosan dengan tugasnya yang menumpuk. Jadi intinya, twitter itu adalah tempat curhat sekaligus pelampiasan ketika hati dan otak sedang penat. so, kalau kalian mau tau tentang isi hati seseorang, coba deh "stalk" timeline-nya. Tapi "gak semua orang curhat di twitter" ya. Kata Limbad sih gitu...hehe.

Kadang, stalking itu perlu. Dengan stalking, berarti kita udah nunjukin kalau kita itu peduli sama doi yang tl-nya udah kita stalk. Tapi, stalk juga nunjukin kalau kita itu Kepo. hmm.. gakpapa deh, asalkan kepo-nya gak kayak Dora.

*fokus*

Oke, pr kelar! Dengan-bantuan-Doraemon-dan-kantung-ajaibnya. Saat itu juga tangan udah gatel pengen ngetweet "akhirnya.. pr udah selesai. hoam". (Kurang gaul gimana lagi coba). Punggung berasa ringan, beban dunia udah diselesaikan. Huaaaa.

Tapi ini bukan saatnya buat banyak ngeluh, perjalanan masih panjang. Mungkin kalau diibaratkan, aku baru jalan seperempat dari perjalanan yang harus ditempuh. Masa muda gak dateng dua kali. Untuk sekarang, rela deh banyak pr juga, asal dikasih iPhone5. eeeeeeeeeeeeeeeeeee. UN woy UN !!!!!



Peace, Love, and Gawl.

Wassalam.

@vitaadamn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar