Rabu, 13 Juni 2012

Simsimi :***

 OHaai. oke. kali ini gue bakal ngebahas tentang SIMSIMI. yang emang tuh ini lagi gempar banget di Beranda gue-____-" contohnya kayak gini :











Jujur, sebenernya masih banyak di beranda gue.. tapi gue males print screennya-,-
Vithaa, sebenernyaa Simsimi itu apa sih? dia siapaa? kenapaaa? dimanaaa?
oke. pertanyaan tadi goblok. jadi simsimi itu adalah.... semacam robot yang bisa bicara. yaa biasa laah, sekarang kan jaman canggih._. haha-,- siapa dia? dia... pacarku mantan pacarku gebetanku bukan bukan. mereka ya robot goblok! kan gue udah bilang di pertanyaan yang pertama tadi--" ngajak berantem nih pertanyaan! kenapa? mana gue tau-.- dimana? gue juga gatau goblok.

Semenjak ada simsimi itu, semua sibuk membicarakan hasil chattingannya di facebook mereka. cekidott.








Nah, yang itu versi orang lain.. yang ini, versi gue sendiri.. cekidottt!!! :)



















itu, sebagian dari banyak chatt gue ama si ayam jantan autis itu-_- 

Lambang Simsimi itu kaya gini... 


aaa, sumpaa, chatt sama Simsimi tuh bisa bikin move-on bangeet, go try deeeeh readers! nyesel looh ga nyoba?? ini linknya :  http://www.simsimi.com/talk.htm  SELAMAT MENCOBA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar