Sabtu, 09 Juni 2012

#dear

halo? sebelumnya maaf ya, aku jarang post minggu ini. alesannya 1. gue uas. haha._. dan sekarang, UAS selesaaaai =) oke. kali ini, gue bakalan bahas soal kakak kelas yang kayaknya ter-obsesi banget ama idup gue. entah..... yaaa, mungkin karna gueeeee, eeeeeeeeeeeeeee... jelek  cantik. oke. atau mungkin karna gue langka baik ;) haha-.- jadi gini, beberapa hari yang lalu, gue dipanggil sama kakak kakak, yang emang gue kagak kenal sapa tuh--" tautau dia tuh sksd getoooo-.- dia ngajak gue ke tempat yang sama sekali nggak so sweet. yaa, kalo ada katak so sweet, so pasti dia cowok. haha. memang. dia ngajak ke tempat yang gak so sweet. yaitu KANTIN-_- haha. dan dia melontarkan beberapa pertanyaan yang sama sekali GAK JELAS, RANDOM, GAK PENTENG. kayak gini : 

1.  move on terakhir berapa lama?

  
setahun lebih ada kali


2. kalo ditanya mantan yang disayang masih ada ngga?

    
ada gak ya……………..


3. mantannya ada berapa?

   
3


4. kalo lg bosen ngapaian?

    
nge-random (?)


5. coklat apa vanila?

   
both


6. punya pacar apa engga?

   
punyaaa :3


7. satu band yang paling lo suka?

   
band? hem……. owl city?


8. paling ilfeel sm cowo yang kayak gmn?

    
copycat, sok eksis, sombong, show off.


9. buat yang pernah di php-in lagi, prnah ada niat untuk bales dendam?

    
gak kok, aku kan baik hati kak :’)


10. buat yang pernah di php—in apa yang lo rasain?

     
sakit...........


11. buat yang pernah php-in org, kenapa kaya gitu?

      
dunno kak-_-


12. boleh gaboleh saya tanya ya ahihi, pernah php-in? JUJUR YA...


      pernah gak ya, pernah kayaknya kak HAHA._. 






Oke. Itu aja. benerbener gak penting kan? iya emang. random banget. ahh! reseeek-.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar