Kamis, 28 Maret 2013

Rapuh akan Cinta


Rapuh, kata rapuh biasanya di kaitkan dengan perasaan, ya perasaan yang ada di hati ini. Terkadang, beberapa orang yang putus cinta merasa rapuh, semua kerapuhan itu berakhir dengan kegalauan. Jujur sebenernya gue kasian sama orang- orang yang galau gara- gara cinta, gue kasian sama mereka, dan begonya gue adalah satu diantara mereka, jadi dengan kata lain gue kasian sama diri gue sendiri… miris. 

Entah apa yang bikin cinta itu rapuh, gue juga gak ngerti. Biasanya orang yang rapuh adalah orang yang habis putus sama pacarnya, atau orang yang korban PHP gitu. Sejak putus cinta pasti gak jauh dari kata galau, mereka yang tersakiti oleh cinta jadi lebih sensitive terhadap semua keadaan. Kalo hujan langsung jadi galau, bukan galau gara- gara keflashback masa romantis pas India-Indiaan bareng pacar ditengah lebatnya hujan, tapi galau gara- gara jemuran lupa diangkat, capek bok nyucinya.

Sehabis putus cinta itu terkadang seseorang itu ngerasa gak berguna, pokoknya jadi rapuh gitu, jangan Tanya gue tau dari mana, soalnya gue juga ngerasain hal yang sama. Rasanya itu ibarat dicampakan gitu aja kayak tombol Reply di Twitter, Mereka lebih memilih tombol Retweet daripada tombol Reply buat ngebalas mention. INI SEMUA EMANG SALAH TOMBOL! *loh? 

Jujur gue sampe sekarang belom bisa move on, gue tau gimana caranya, tapi gue masih nyimpen rasa itu, ya rasa cinta sama mantan… kasian banget ya gue. sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar