Jumat, 21 Desember 2012

Tentang Dia

Hari ini, gue mau cerita tentang dia.

Dia.
Punya senyum yang mampu jadi api kecil disaat hati ini dingin butuh kehangatan.
Senyumnya indah. Sayang dia blm menyadari kalau senyumnya itu bisa meretakkan dinding rasa sedih seseorang. Intinya, dia bisa bikin orang lain bahagia hanya dgn senyumnya.

Dia.
Punya keunikan didalam dirinya. Dia mungkin blm tau. Tapi seseorang yang mengaguminya di luar sana pasti menyadarinya. Keunikan itu harusnya kasih tau dia, kalau dia nggak butuh jadi orang lain untuk dicintai. Karena dgn jadi dirinya sendiri, akan banyak yang mengagumi.

Dia. 
Mungkin sering tersakiti dan terlarut dalam sedih. Tapi dia belum sadar, bahwa banyak orang menantinya untuk tersenyum. Banyak orang menyayanginya. Bahwa air mata sampai-sampai meninggalkan matanya karena mereka lebih baik jatuh daripada harus melihatnya bersedih.

Dia.
Sering bilang 'susah move on'. Emang, susah. Karena otak dia selalu mikirin cara utk move onnya, tapi selalu setengah hati geraknya. Nggak penah kasih kesempatan utk istirahat. Padahal move on itu nggak harus ngelupain. Melainkan berhenti memberikan bagian hatimu utknya.

Dia.
Mungkin menganggap dirinya tidak bisa apa-apa, padahal dia bisa banyak hal. Tapi dia menolak untuk mencoba. Padahal, gue yakin dia BISA.
Dia.
Dia itu lo.
Lo yang lagi baca ini.

Nggak usah malu jadi diri sendiri. Karena mau seperti apapun lo, akan ada yang mencintaimu dengan tulus. Termasuk gua, pengagum setia lo :)

#91225

@vitaadamn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar