Kamis, 23 Februari 2012

Rindu di akhir penantian…


rindu  Rindu di akhir penantian…
Mau mengekspresikan perasaan aja nih…kebetulan nemu tulisan yg bagus ….

Hidup tidak selalunya indah
Langit tak selalu cerah
Suram malam tak berbintang
Itulah lukisan alam ~
Hidup memang seperti itu. Tak selamanya bahagia. Tak selamanya akan sengsara. Suka dan duka mesti silih berganti. Bila duka selamanya, itu namanya kemalangan. Bila senang tak berujung, itu namanya syurga dunia yang bisa menuntun ke arah kelalaian akan kehidupan akhirat.
Penantian yang berkepanjangan adalah hal cukup menyengsarakan. Menunggu adalah pekerjaan yang berat. Namun bisa juga menjadi hal yang membahagiakan bila kita menikmati penantian itu dan mengisinya dengan hal2 yang membahagiakan. Namun secara jujur kukatakan, amat sulit untuk menikmatinya.
Kini batas penantian itu makin dekat. Hari-hari terasa begitu lama untuk dilewati. Apakah sehari telah berubah jadi 36 jam ? Aku tak tahu, tapi kadang saya merasa seperti itu. Rindu yang membuncah seakan tak terbendung. Ingin rasanya aku menggulung waktu kedepan dan memotong pita perjalanan hidupku untuk beberapa hari. Jika Doraemon ada di sini, aku akan memintanya untuk meminjamkan mesin waktunya. Ingin rasanya raga ini terbang ke suatu tempat walau tanpa baling-baling bambu. Bertemu dan merengkuh cintaku.
…. aku mencintaimu selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar