Minggu, 01 Januari 2012

(┌'o')┌ (┌','┐)


saat hujan datang ... saat kulihat kau ada disana , hati ini terasa damai ..

meski kita tak saling sapa , namun kutetap merasakan ada hal yang merasuk kalbuku ketika itu ..
 
dikala itu juga .. aku sering berfikir mendalam , tentang hubungan antara kita
kita bukan sejoli yang saling mencinta seperti merpati itu,
tetapi bukan juga kawan sedarah ..
aku selalu bertanya .. sebagai apa aku dihatimu ?
apa aku hanya penghibur yang kian tergantikan olehnya .. atau aku bagian jiwa yang mewarnai hatimu ?
aku bimbang sayang ... aku semakin ragu ....
tak ada kertas seputih salju , tak ada arang sehitam hatiku kini ...
aku mulai bergejolak , bertanya tanya dengan seribu harapan menguntai ..

Tuhan ,. aku sempat berperasangka ..
prasangka itu amat menyakitkan ..
pabila suatu saat nanti ia berkata padaku "lupakan aku dan kenangan kita"
aku harus katakan apaaa padanya ?
apa aku bisa tegar disaat semua perlahan lahan hancur ?
apakah tangisku ini dapat terbendung dikala hatiku beranjak rapuh ..
aku tak yakin akan semuanyaa Tuhan :'(
saat ini perasaanku tak menentu .. jika memang prasangkaku benar maka kuatkan aku Tuhan :(
kuatkan aku .. bantu aku melupakan dia .. bantu aku untuk menuruti kemauannya ..
itu semua bukan kemauanku , kuharap semua takkan terjadi ..

aku percaya ia takkan sejahat itu padaku , aku sangaat percaya ..
aku yakin ia punya sejuta keindahan , namun dia tak ingin meluangkannya untukku ..

yakinlah semua akan indah pada waktunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar