Minggu, 25 Desember 2011

Sindrom Menjelang UAS

Dunia makin aneh.
Aku ngerasa akhir-akhir ini semua benda-benda yang ada di sekelilingku bisa bicara.

Yang pertama, KALENDER.
Setiap aku ngelirik kalender, pasti deh dia ngomong gini :

“Halo Vitha? Apa kabar? Hayooo… Coba lihat ini tanggal berapaaaa?”



Trus yang kedua, JAM.
Entah itu jam dinding, jam tangan, jam wekker, atau bahkan jam...ban! *eh

“Hey you! Look at the time!!"



Dan yang ketiga…

Apakah yang ketiga?
Yang ketiga adalah...

BUKU!


Buku saudara-saudara!!

Bayangkaaan! Buku bisa ngomong! Nggak ngomong aja udah sering bikin pusing kan ya? Nah apalagi ini ngomong!!

  

Dan setiap kali menatap mereka, mereka seolah berteriak tanpa suara. Menatapku dengan tatapan sangar. Protes. Meminta keadilan di era reformasi ini.

“Heh, Vitha! Bentar lagi UAS lho! Kok kamu nggak pernah menggagahiku? Mencumbuiku? Atau menelanjangiku barang sekalipun?

Salah aku apa sih? Apa aku kurang seksi di matamu? Apa aku tidak bisa mencuri hatimu?

Kenapa kamu lebih milih leptop kucrut beserta om googleom fesbukom blogger dan om kaskus yang nggak ada apa-apanya dibanding aku ini?

Kamu kejam banget Vitha! Kamu kejaaaam!

Kamu sudah membawaku bersama ketidaknyamananmu, tapi kemudian? Apa yang kamu lakukan? Kamu malah membuangku! Mencampakanku! Dan menyelingkuhiku dengan para om-om itu!!

Huh!!

Okeh! Kalo gitu,┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE ┓( ˘͡ -˘͡)┏ END!

*krik krik krik*
*ini hanya sekedar imajinasi*
*menjelang UAS, emang banyak yang mendadak setres. Jadi mohon dimaklumi*

Minggu depan saya akan menghadapai UAS para pembacaaaaa!! Щ(ºДºщ)

Ya Tuhaaaaan...
Rasanya waktu berlalu cepet banget sekarang...
  


Galaunya bukan main. Huahuahuaaa…
Materi belum semuanya dikuasai…
Catetan masih banyak yang nggak lengkap...
Tapi anehnya, sampe sekarang belum ada gairah buat belajar. Hahahaha
Ya ampuuuun… Parah banget ya aku ini?
Ck ck ck…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar