Minggu, 25 Desember 2011

OutBond --> PASURUAN! :D

Assalamualaikum! :D

Tadi pagi, aku bangun jam 6. Nonton TV bentar, Mandi bareng adek, Makan, udda jam 7 tuh. abis gitu berangkat ke Sekolah.. sampe sama jam setengah 8. uuh, aku kira telat, ternyata enggak! Alhamdulilah banget yah, sampek sana, ternyata aku masoh nunggu--" ada anak basket, dan aku ketemu sama mantanku --> DERRY AGWIN PRAYOGA. huah! lupakan dia.

Abis gitu, langsung berangkat. aku naek di Mobilnya Mita. Perjalanan nyaa lumayan lama sih--"
Pas dijalan, aku makan tok! :D haha. tapi, nggak gendut kok!
Waktu uda sampek sana, aku kaget. ternyata rumahnya desa banget! tapi gakpapa, aku suka ke Desaa.. soalnya aku belum pernah ke Desa, :)

Pas udah sampe, aku sama anak" yang laen, disuruh ke Kali-__-
Yaa, mau gak mau deeh! haha.
Aku betah di desa! Pas seneng-seneng di kali, ehh, ternyata ujan-_-

Langsung ke sekolah SD nyaa Dimas dulu..
Pas disana, aku makan lagi-_-
Trus aku mandi, di sekolah itu, lamaaaa banget.. sekitar setengah jam! lah, masak 1 kamarmandi 4 orang-_-
Yaa, jadi saling pandang-pandangan gitu-_- *ngakak._.

Pas keluar, langsung ditinggal._.
Untung masih ada Dimas, kalo enggak bisa nyasar aku-_-

Jalaaannyaaa jauuuuh banget ke rumah Dimas-_-
Sampek kaki ku kenter *alay-_-
Pas sampek sana, haha. seperti biasa, MAKAN LAGI! :D
kali ini makan nasi, sambil foto-foto gitu deeh.. asiik banget wes! :D

Disana, aku melakukan sesuatu hal, dan blablabla..
Abis gitu, aku pulang, naek mobil lagi, daan, seperti biasa, AKU MAKAN! :D
huaa, mungkin aku kecapean, jadi aku tidur deeh-_-
Enak-enak tiduur, ehh, sama temenku yang namanya Bunga difoto-_-
Moga-moga ga di upload! amiin! :D

haha. aku tidor lamaa banget, pas aku uda di skola, aku sms mamaku, biar dijemput cepeet! ehh, baru sms, langsung udah di jemput! AJAIB yah? :D
haha. sudah-sudah, sampe sini dulu yaa ceritanya, aku mau melanjutkan maen game di www.games.co.id #jeddar-__-

byebye! :D

2 komentar: