Jumat, 30 Desember 2011

~J O M B LO~

dari beberapa orang bilang gue jomblo tragis lah, jomblo miris lah dan banyak tetek benggek lain. tapi ini bukan bagaimana dan mengapa gue bisa jomblo, JOMBLO itu sebuah anugrah menurut gue. kenapa gue bisa dilang itu anugrah. nah disini gue bakal keuntungan menjomblo ( status single tanpa pacar ). 


1. Uang gak boros, hidup untuk sendiri
2. Bisa nongkrong sana sini dari temen yang gaul kece ampe yang galau its ok no problemo
3. bisa TTMan ama siapaun dimana pun dan kapan pun
4. Bisa jadiin orang sebagai kaka kakaan atau ade adean yang nantinya bakal jadi tempat makan gratisan :p
5. bisa ledekin orang yang lagi galau walau diri sendirinya juga secara gak langsung lagi ngerasain
6. bensin , pulsa awet ga dipake untuk telpon"an gak penting.


dalam analisis gue ada 2 buah kriteria jomblo yang berbeda, yaitu JOMBLO PERMANENT & JOMBLO BAHAGIA ! dan gue adalah salah saru jomblo terpaksa karena gue masih bisa menebarkan pesona yang tiada tara di kalangan sekitar gue.


nah sekarang gue bakal bedain antara JOMBLO PERMANENT & JOMBLO TERPAKSA udah gue jelasin tadi di atas !


JOMBLO PERMANENT :


1. Handphone Rusak 
sebenernya dia punya hape tapi tak ada guna dan tiada dering sama sekali, bukan berarti rusak dalam arti sebenernya tapi dia punya hape kaya cuma buat mainin permainan SNAKE doang di hapenya. dia ngarep buat dapet sms atau telpon dari orang, ada beberapa orang yang sms dan cuma nanya " WOY LO DIMANA ? MAU NGEGALAU GA ? " nah ini dia sesama pengalau saling berkomunikasi . hubungan yang erat sesama pengalau terjalin disini


2. Malam Minggu Nonton DVD
nah kalau udah malam minggu dia binggung mau apa ? yah palingan nonton sinetron atau ga nyewa DVD ampe dia binggung mau nonton DVD apa lagi, soalnya tiap malam minggu itu lah kerjaan JOMBLO PERMANENT


3. TWEET / MENTION
pasti kalau bikin tweet bikin orang gak tega buat ngeRT atau cuma jadi tweet lewat saja. banyak contohnya yang gue juga ampe susah mau nulisnya yang mana, pokoknya GALAU bikin LEBAY


4. Status Facebook
nah yang ini bener bener gak tega gue liat, status dia ampe penuh tuh di beranda. udah kaya lagi curhat, udah gtu semua AUTOTEXT dia pakein dari yang kebaca ampe yang om google aja gak tau artinya itu apa. yah begini lah nasibnya. MIRIS bukan


nah ini ada beberapa defini jomblo dari Christian Sugiono : bahwa jadi jomblo tuh kaya batu loncatan untuk fase kehidupan berikutnya. Ketika kita sudah puas bermain-main dengan teman, dan muncul saat dimana kita ingin mempunyai pasangan, maka kita akan menyayangi pasangan kita itu dengan tulus.


nah kalau yang ini adalah gambaran untuk para jomblo :


Karakteristik dari jomblo ini adalah:
• Penampilan pas pas-an
• Aura negatif
• Pribadi menarik
• Harga diri rendah


Karakteristik jomblo ini adalah:
• Penampilan menarik
• Aura magnetik
• Jago speak-speak
• Takut terikat

Karakteristik jomblo ini adalah:
• Potensi tinggi
• Alat komunikasi lemah
• Pemburu jarak jauh
• Plin plan

Karakteristik jomblo ini adalah:
• Penampilan tidak memadai
• Invisible bagi lawan jenis
• Perilaku tidak jelas
• Lain dari yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar