Jumat, 30 Desember 2011

CINTA DALAM INTERNET


setelah iseng iseng gw cari beberapa situs cari jodoh yang pas dengan gw gak pernah nemuin situs memang yang bener bener pas. gak nyangka gw harus segininya untuk bisa dapetin PACAR yang gw anggap sih itu gak pernah ada tetapi semua orang mengalaminya . mulai dari situs jodohmanjur.com , maujodoh.com dan sampai situs situs yang lain dah gw kunjungi tapi hasilnya bagaikan merindukan hujan di padang pasirr .

setelah gw mulai cape buat nyari nyari gw tetep konsisten buat ngeluapin semuanya ketemen temen twitter gw di akun gw @sikuntii ini, semua orang juga tau gw bakal susah buat cari pacar ! gw tau kok itu . tapi gw cuma hanya ingin berusaha bagaikan pahlawan bertopeng menyelamatkan sinchan !

dan sampai di ujung keputus asaan gw, nah terlihat jelas situs yang gw buka memberi suatu clue untuk gw !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar